Kata Kata Mutiara Pilihan #1

Sunday, October 17, 2010
Sebenarnya saya tidak pandai untuk menulis kata mutiara, tetapi saya mempunyai niat berbagi dengan teman semuanya dimanapun berada, walaupun kata kata mutiara pilihan ini sudah tersebar di internet dan sebagian entah siapa yang menulisnya tetapi saya ingin berbagi dengan anda, makanya saya menuliskannya kembali untuk anda, saya sebut kata kata mutiara pilihan dan inilah bagian pertama nya

Kata Kata Mutiara Pilihan #1

Anda cuma bisa hidup sekali saja didunia ini, tetapi jika anda hidup dengan benar, sekali saja sudah cukup. – Anonim

Jika anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik. – Anonim

Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tetapi untuk dihadapi. – Anonim

Prasangka adalah anak dari kebodohan. – Anonim

Harimau mati meninggalkan warna belangnya. Manusia mati meninggalkan kesan dan pesannya. – Anonim

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat. – Anonim

Lebih baik memiliki banyak rencana yang belum terlaksana daripada tidak mempunyai rencana sama sekali. – Anonim

Segala hal yang lahir akan mati, tetapi cahaya kehidupan yang dipancarkan akan selalu bersinar selamanya. – Anonim

Yang pertama belum tentu yang terbaik, tetapi yang terbaik biasanya yang terakhir. – Anonim

Seni menjadi bijaksana adalah tahu apa yang harus diabaikan. – Anonim (Source : Harboot)